Plakat Resin Runner Up Prima Golf Club 2022

Souvenir dengan kode produk PR 242 ini digunakan sebagai penghargaan Runner Up Gross Flight C dalam turnamen Club Championship Prima Golf Club 2022. Uniknya souvenir ini diperlihatkan dengan adanya bentuk bola golf di bagian atas dan patung atlet golf di souvenir. Souvenir ini juga dilengkapi dengan box triplek berlapis beludru berwarna hijau dengan tambahan kertas duplex yang sudah dilapisi kain satin berwarna orange di dalamnya.

Categories ,

Description

Plakat Resin Runner Up Prima Golf Club 2022 ini terbuat dari bahan dasar resin bening yang diflatbed dengan dudukan menggunakan resin hitam. Plakat ini dipercantik dengan bentuk bola golf di bagian atas dari bahan resin dan patung resin atlet golf di dalam resin bening. Dengan desain yang unik ini, souvenir mampu menyampaikan pesan dengan lebih berkesan. Dan dengan memberikan souvenir tersebut, hubungan yang terjalin akan semakin erat.

Butuh souvenir relasi seperti Plakat Resin Runner Up Prima Golf Club 2022 ini, tapi bingung mau bikin di mana? Tenang, Anda bisa menemukannya di Plakat Piala. Anda juga bisa menemukan berbagai souvenir relasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Atau Anda ingin merealisasikan desain yang Anda buat sendiri? Kami bisa membantu Anda. Hubungi customer service kami untuk info pemesanan dan info selengkapnya.