Souvenir Miniatur Pompa Anggu Pertamina Cepu

Souvenir ini merupakan bentuk mini dari salah satu alat berat yaitu pompa angguk. Souvenir miniatur pompa angguk ini digunakan sebagai kenang-kenangan purna bakti yang diberikan oleh Pertamina EP Asset 4 Field Cepu kepada Bpk. Pujianto selaku mekanik Cepu.

Description

Souvenir miniatur pompa angguk Pertamina Cepu ini masuk dalam kategori miniatur pertambangan. Pada objek pompa angguk terbuat dari logam krom emas dengan alas akrilik hitam. Untuk dudukannya terbuat dari kayu cat cokelat doff dengan plat logam etsa cat sebagai title. Souvenir miniatur ini juga dilengkapi dengan tutup akrilik dan box triplek yang dilapisi beludru merah di bagian luarnya. Untuk bagian dalam ditambahkan kertas marga dan dilapisi kain satin orange.

Butuh souvenir relasi seperti souvenir miniatur pompa angguk Pertamina Cepu ini, tapi bingung mau bikin di mana? Tenang, Anda bisa menemukannya di Plakat Piala. Anda juga bisa menemukan berbagai souvenir relasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Atau Anda ingin merealisasikan desain yang Anda buat sendiri? Kami bisa membantu Anda. Hubungi customer service kami untuk info pemesanan dan info selengkapnya.