Souvenir Miniatur Tower TL 275kV

Souvenir Miniatur Tower TL 275kV ini didesain dengan bentuk sebuah tower. Miniatur ini memiliki fungsi sebagai identitas dari PT Inalum dengan menjelaskan mengenai jaringan transmisi 275kV. Penjelasan tersebut terletak pada plat yang menempel didudukan.

Description

Souvenir Miniatur Tower TL 275kV ini merupakan miniatur yang yang digunakan sebagai ikonik oleh PT Indonesia Asah Aluminium atau dikenal dengan PT Inalum. Miniatur ini terbuat dari aluminium dengan lapisan warna silver dan dudukan dari kayu yang dilapisi warna coklat pekat. Dilengkapi juga dengan tutup akrilik dan box beludru. Dengan desain yang unik ini, souvenir mampu menyampaikan pesan dengan lebih berkesan. Dan dengan memberikan souvenir tersebut dapat mempererat hubungan yang terjalin.

Butuh souvenir relasi seperti souvenir miniatur tower TL 275kV ini, tapi bingung mau bikin di mana? Tenang, Anda bisa menemukannya di Plakat Piala. Anda juga bisa menemukan berbagai souvenir relasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Atau Anda ingin merealisasikan desain yang Anda buat sendiri? Kami bisa membantu Anda. Hubungi customer service kami untuk info pemesanan dan info selengkapnya.