Piala Bergilir ASN Sulteng 2022

Souvenir dengan kode produk PB 212 ini digunakan untuk penghargaan terhadap sang juara dalam turnamen sepak bola ASN Sulteng 2022. Untuk desain utamanya terinspirasi dari bentuk bola agar piala ini mudah diingat. Desainnya yang elegan dengan warna emasnya membangun semangat para tim untuk bersaing dengan tim lainnya.

Categories ,

Description

Piala bergilir ASN Sulteng 2022 yang terbuat dari bahan dasar logam dengan lapisan krom emas. Untuk dudukannya menggunakan kayu berkualitas yang dicat warna hitam dengan tambahan plat logam etsa cat sebagai title piala. Dengan desain yang cantik seperti ini membuat piala mampu menyampaikan pesan dengan lebih berkesan. Dan dengan memberikan piala tersebut, hubungan yang terjalin akan semakin erat.

Butuh souvenir relasi seperti piala bergilir ASN Sulteng 2022 ini, tapi bingung mau bikin di mana? Tenang, Anda bisa menemukannya di Plakat Piala. Anda juga bisa menemukan berbagai souvenir relasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Atau Anda ingin merealisasikan desain yang Anda buat sendiri? Kami bisa membantu Anda. Hubungi customer service kami untuk info pemesanan dan info selengkapnya.