Plakat Kayu Kodim 1507/Saumlaki

Plakat merupakan sebuah plakat kenang kenangan yang diberikan oleh keluarga besar Kodim 1507/Saumlaki kepada Kapten INF Abraham Mofun. Plakat ini didesain menyerupai perisai sebagai penggambaran perjuangan para anggota militer.

Categories ,

Description

Plakat kayu Kodim 1507/Saumlaki ini terbuat dari bahan dasar kayu yang dikombinasikan dengan logam kuningan. Pada logam terdapat logam berbentuk logo Duan Lolat dengan gambar yang dibuat menggunakan metode flatbed. Di bawah logo juga terdapat plat logam flatbed sebagai title. Plakat ini dilengkapi dengan box beludru hitam dengan lapisan dalam menggunakan kain satin merah.

Butuh souvenir relasi seperti plakat kayu Kodim 1507/Saumlaki ini, tapi bingung mau bikin dimana? Tenang, Anda bisa menemukannya di Plakat Piala. Anda juga bisa menemukan berbagai souvenir relasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Atau Anda ingin merealisasikan desain yang Anda buat sendiri? Kami bisa membantu Anda. Hubungi customer service kami untuk info pemesanan dan info selengkapnya.