Plakat Jam Yoritama

Souvenir dengan kode produk PJH 214 ini digunakan sebagai ucapan terima kasih kepada Total Buah Segar. Tambahan jam pada souvenir menambahkan nilai berkesan souvenir sebagai pengingat waktu. Souvenir ini juga dilengkapi dengan box berlapis beludru berwarna kuning dan kain satin berwarna kuning.

Description

Plakat jam Total Buah Segar ini terbuat dari bahan dasar akrilik bening dengan logo Total Buah Segar dan tulisan yang dibuat menggunakan cara flatbed. Plakat ini juga dihiasi dengan jam pada akrilik dan 2 pen holder di samping akrilik yang terbuat dari logam kuningan. Dengan desain yang unik ini, souvenir mampu menyampaikan pesan dengan lebih berkesan. Dan dengan memberikan souvenir tersebut dapat mempererat hubungan yang terjalin.

Butuh souvenir relasi seperti plakat jam Total Buah Segar ini, tapi bingung mau bikin di mana? Tenang, Anda bisa menemukannya di Plakat Piala. Anda juga bisa menemukan berbagai souvenir relasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Atau Anda ingin merealisasikan desain yang Anda buat sendiri? Kami bisa membantu Anda. Hubungi customer service kami untuk info pemesanan dan info selengkapnya.