Plakat Resin Kabupaten Kutai Kartanegara

Souvenir dengan kode produk PR 223 ini digunakan untuk penghargaan kepada perangkat daerah terbaik di Kabupaten Kutai Kartanegara. Penghargaan tersebut diberikan pada acara Gelar Inovasi Tahun 2022 Kutai Kartanegara. Souvenir ini juga dilengkapi dengan box berlapis beludru biru tua dan kain satin kuning tua.

Categories ,

Description

Plakat resin Kabupaten Kutai Kartanegara ini terbuat dari bahan dasar resin bening dengan alas akrilik hitam. Di dalam resin terdapat bentuk logo Kutai Kartanegara dan Lembuswana yang terbuat dari logam. Untuk dudukannya menggunakan kayu cat hitam dengan tambahan plat logam etsa cat sebagai title plakat. Dengan desain yang spesifik dari Kutai Karta negara yaitu Lembuswana ini, souvenir mampu menyampaikan pesan dengan lebih berkesan. Dan dengan memberikan souvenir tersebut, hubungan yang terjalin akan semakin erat.

Butuh souvenir relasi seperti plakat resin Kabupaten Kutai Kartanegara ini, tapi bingung mau bikin di mana? Tenang, Anda bisa menemukannya di Plakat Piala. Anda juga bisa menemukan berbagai souvenir relasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Atau Anda ingin merealisasikan desain yang Anda buat sendiri? Kami bisa membantu Anda. Hubungi customer service kami untuk info pemesanan dan info selengkapnya.