Plakat Kayu Haul Gusdur Ke 12

Souvenir dengan kode produk PK 239 ini digunakan sebagai ucapan terimakasih atas partisipasinya dalam haul Gusdur ke 12. Desain yang unik dengan kombinasi bahan pilihan membuat souvenir ini menjadi souvenir yang berkualitas. Souvenir ini juga dilengkapi dengan box berlapis beludru biru dan kain satin biru.

Categories ,

Description

Plakat kayu Haul Gusdur ke-12 ini terbuat dari bahan kayu yang dikombinasikan dengan akrilik biru di depan dan belakang. Untuk dudukannya menggunakan resin transparan yang dipercantik dengan glitter emas. Dengan desain yang unik ini, plakat mampu menyampaikan pesan de.ngan lebih berkesan. Dan dengan memberikan plakat tersebut, hubungan yang terjalin akan semakin erat.

Butuh souvenir relasi seperti Plakat kayu Haul Gusdur ke-12 ini, tapi bingung mau bikin di mana? Tenang, Anda bisa menemukannya di Plakat Piala. Anda juga bisa menemukan berbagai souvenir relasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Atau Anda ingin merealisasikan desain yang Anda buat sendiri? Kami bisa membantu Anda. Hubungi customer service kami untuk info pemesanan dan info selengkapnya.