Plakat Kayu Pertamina Hulu Indonesia

Souvenir dengan kode produk PK 245 ini digunakan sebagai ucapan terimakasih untuk dedikasi dan pengabdian karyawan. Souvenir ini diberikan oleh Pertamina Hulu Indonesia Region 3 Zona 9 Tanjung Field kepada Bapak Agus Kariyono yang telah bekerja selama 37 tahun. Souvenir ini juga dilengkapi dengan hard box hitam dengan faltbed logo Pertamina di bagian tutupnya.

Categories , Tag

Description

Plakat Kayu Pertamina Hulu Indonesia ini terbuat dari bahan dasar kayu yang divariasi dengan logam krom nikel. Untuk bagian logo menggunakan bahan logam krom emas dan di bawahnya ditambahkan plat logam etsa masir sebagai keterangan souvenir. Dengan desain yang unik ini, souvenir mampu menyampaikan pesan dengan lebih berkesan. Dan dengan memberikan souvenir tersebut, hubungan yang terjalin akan semakin erat.

Butuh souvenir relasi seperti Plakat Kayu Pertamina Hulu Indonesia ini, tapi bingung mau bikin di mana? Tenang, Anda bisa menemukannya di Plakat Piala. Anda juga bisa menemukan berbagai souvenir relasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Atau Anda ingin merealisasikan desain yang Anda buat sendiri? Kami bisa membantu Anda. Hubungi customer service kami untuk info pemesanan dan info selengkapnya.